Home Informasi Berkala Seoarang Suami Di Kabupaten Lahat Siram Istri, Anak Dan Menantunya Dengan Cuka...

Seoarang Suami Di Kabupaten Lahat Siram Istri, Anak Dan Menantunya Dengan Cuka Parah, Diduga Ribut Masalah Ekonomi

0
Seoarang Suami Di Kabupaten Lahat Siram Istri, Anak Dan Menantunya Dengan Cuka Parah, Diduga Ribut Masalah Ekonomi

Polda Sumsel – Diduga ribut masalah ekonomi, seorang suami SP (42), warga SP 3 Lematang Jaya Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, gelap mata dan nekat menyiram istrinya KRI (35), anaknya ES (21) dan menantu KR (22), dengan cuka parah sehingga ketiganya terpaksa dirawat di RSUD Dr HM Rabain Muaraenim, pada Jumat (27-10-2017).

 

Menurut KR didampingi oleh keluarganya, bahwa awalnya ia ribut mulut dengan suaminya di rumah sekira pukul 02.00 wib dini hari. Dan puncaknya sang suami naik pitam dan menyiramkan cuka parah ke muka dan sekujur tubuhnya.

 

Setelah disiram ia merasakan muka dan tubuhnya kepanasan dan ia berteriak minta tolong yang didengar oleh anak dan menantunya dan berusaha menolongnya.

 

Melihat hal tersebut suaminya mungkin tidak senang, sehingga menyiramkan sisa cuka parah ke anak dan menantunya. Kami tinggal di kebun jauh dari perkampungan, ketika kejadian tersebut meski ia minta tolong tetangga tidak terdengar, sehingga ia menelpon sanak familinya minta bantuan, ujar KR dengan kedua mata nyaris terancam buta.

 

Sementara itu KRI yang kena siram di bagian belakang, mengatakan pada saat kejadian ia tidak melihat langsung. Mendengar suara ibu mertuanya berteriak minta tolong mereka bergegas mencari tahu dan berupaya memberikan pertolongan.

 

Namun betapa kagetnya ibunya kepanasan akibat disiram cuka parah, dan yang lebih mengagetkan lagi, pelaku adalah suaminya sendiri yang tidak lain ayah mertuanya.

 

Kemudian menantunya meminta tolong tetangganya dan kerabatanya untuk membawa ibu mertua dan anaknya (istrinya) ke RSUD dr HM Rabain Muaraenim. Pelaku sendiri langsung kabur dan sudah dilaporkan ke Polsek Merapi Kabupaten Lahat.

 

Kami tidak melihat nian kejadiannya, tahu ibu sudah menjerit kepanasan. Kami mau menolong juga kena siram. Istri saya cukup parah, kalau saya kena di kepala (rambut) dan belakang sedikit, ujar KR sambil menunggui istrinya di ruang UGD.

SHARE