Home Informasi Setiap saat Seorang Sopir Angkot Ditangkap Karena Ketahuan Mencuri

Seorang Sopir Angkot Ditangkap Karena Ketahuan Mencuri

0

Polda Jateng , Demak – Unit Reskrim Polsek Mranggen  Demak mengamankan  seorang pelaku berinisial RS ( 46 Tahun) yang bekerja sehari harinya sebagai sopir angkot nekat melakukan pencurian sepeda motor ( Curanmor) di wilayah Mranggen Demak. Minggu ( 12/11/2017)

Kejadian Curanmor terjadi  tepatnya di depan toko milik saudara salwadi  desa candisari Mranggen Kabupaten Demak berawal ketika korban  atas nama Supiyan memarkir  sepeda motor di depan toko.

Setelah di parkir, RS  datang dan berpura-pura untuk membeli BBM ( Bahan Bakar Minyak) Bensin, dalam waktu yang singkat  RS  mengambil sepeda motor merk Honda Beat korban  milik Korban ( Supiyan ) dengan menggunakan kunci kontak mobil Isuzu milik RS.

Sementara itu, meskipun  dengan singkat dan cepat mencuri sepeda motor, RS telah diketahui warga sekitar dan langsung terjadi pengejaran  bahkan terjadi  adu mulut dengan salah satu warga yang menjadi saksi mata kejadian pencurian sepeda motor.

Beruntung , warga datang tepat waktu melerai adu mulut  dan membawa RS beserta sepeda motor yang dicuri  ke rumah  Ketua RW yaitu Bapak Mat Bakoh , selanjutnya melaporkan kejadian kepada Polsek Mranggen.

Dengan Sigap dan Responsif, Kanit Reskrim bersama anggota Penjagaan Polsek Mranggen mendatangi  lokasi  dan langsung membawa pelaku RS beserta barang bukti ke Mapolsek Mranggen guna  proses lebih lanjut.

” Satu unit Sepeda motor merk Honda Beat Tahun 2017 warna Botu putih dengan Nopol :H 5705 AUE dan Satu buah kunci kontak mobil merk Isuzu, merupakan barang bukti yang disita Polsek Mranggen” kata Akp Sonhaji.SH.

“RS  mengaku bersalah telah nekat mencuri sepeda motor dan saat ini RS dalam proses  hukum dijerat pasal 363 KUHPidana” tegasnya

Penulis : Enny_smde

SHARE