Home POLDA JAWA TENGAH Sesosok Mayat Mengambang di Pantai Tanjungsari. Ini Dugaan Polisi

Sesosok Mayat Mengambang di Pantai Tanjungsari. Ini Dugaan Polisi

0

Tribratanewspemalang.com – Sesosok mayat yang kemudian diketahui bernama Afiet Jaka Rieyanto (27) seorang mahasiswa ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pantai Tanjungsari, Kelurahan Sugihwaras, Minggu (5/11/2017).

Awalnya, Saefudin Juhdi (50) penasaran dengan sosok mengambang dalam posisi di tepi pantai Tanjungsari, Pemalang. Ia kemudian memanggil Kartom (32) untuk bersama-sama mengecek sosok mengambang tersebut.

Alangkah terkejutnya mereka menjumpai sosok tersebut telah menjadi mayat dengan posisi tertelungkup. Mereka kemudian melaporkan penemuan tersebut ke kantor Sat Pol Air Pemalang, Polres Pemalang.

Petugas Sat Pol Air Res Pemalang, Anggota KP IX-1013 dengan dibantu oleh Babinsa, Posal, Polsek Pemalang dan masyarakat nelayan Tanjungsari Kel. Sugihwaras, Pemalang mendatangi ke TKP dan mengevakuasi  korban dari perairan  ke darat.

Polisi juga mengamankan barang Bukti yang ada berupa SIM C, ATM BRI dan Satu Unit Sepeda Motor Mio Nopol G 5369 SW.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr. M Ashari Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan oleh Team Identifikasi Polres Pemalang dan Dokter setempat.

“Hasil identifikasi korban dinyatakan meninggal dunia serta tidak ada tanda tanda penganiayaan, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya yang diterima oleh kakek korban, Nur Setio (70),” jelas Ka Sat Pol Air Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Sunardi, S.H.

Humas Polres Pemalang

SHARE