Beranda Informasi Setiap saat Simpan 9 Paket Sabu, Pelaku Diringkus Oleh Satres Narkoba Dirumah Pelaku

Simpan 9 Paket Sabu, Pelaku Diringkus Oleh Satres Narkoba Dirumah Pelaku

0
Simpan 9 Paket Sabu, Pelaku Diringkus Oleh Satres Narkoba Dirumah Pelaku

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Prabumulih terus melakukan upaya-upaya guna menekan peredaran narkoba di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, selain aktif melakukan penyuluhan atau himbauan tentang bahaya dari penggunaan narkoba.

 

Polres Prabumulih juga terus melakukan tindakan tegas penegakkan hukum baik kepada bandar maupun pengedar narkoba yang ada di Kota Prabumulih.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Prabumulih pimpinan AKP M. Ali Asri, SH pada Jumat (27-10-2017) sekira pukul 22.00 wib, yang berhasil mengamankan satu orang pelaku yang tertangkap tangan menyimpan dan memiliki 9 paket narkoba jenis sabu.

 

Pelaku inisial YR (35), warga Jl. Nigata Perumahan Griya Prabu Damai Kel. Prabujaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, diringkus oleh Satres Narkoba Polres Prabumulih berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa seringnya rumah pelaku dijadikan tempat transaksi narkoba.

 

Selanjutnya anggota Sat Narkoba Polres Prabumulih melakukan penyelidikan dan pengintaian di daerah tersebut. Kemudian anggota Satres Narkoba yang telah mengetahui identitas pelaku langsung mengamankan pelaku dan saat dilakukan penggeledahan di rumah pelaku ditemukan barang bukti 9 paket sabu dengan berat bruto 2,30 gram, 1 buah handphone, 1 buah alat pirek kaca, 1 buah dompet warna orange dan uang tunai sebesar Rp. 100.000,- yang diduga hasil penjualan sabu.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Narkoba, AKP M. Ali Asri, SH menyampaikan saat ini pelaku pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut guna mengungkap jaringan peredarannya.

 

Kami menghimbau juga kepada masyarakat Kota Prabumulih yang memiliki informasi tentang peredaran narkoba di Kota Prabumulih untuk tidak segan melapor kepada pihak kepolisian, ujar Kasat Narkoba.

BAGIKAN