Home Informasi Serta Merta Simpan Sabu, Pedagang Ikan Diciduk dari Rumah

Simpan Sabu, Pedagang Ikan Diciduk dari Rumah

0

Kedapatan memiliki dan menyimpan sabu, Indra Syahputra (37) diciduk personel Satnarkoba Polres Tanjungbalai. Sabtu (11/11/2017) sore kemarin.
Pedagang ikan itu ditangkap polisi di kediamannya Jalan M Ramli, Lingkungan 1, Kelurahan Sei Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai.
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Try Setyadi Artono, melalui Kasubbag Humas, Iptu Junaidi mengatakan, penangkapan Indra berawal dari informasi masyarakat, menyatakan bahwa ada seorang laki-laki memiliki narkotika jenis sabu di tempat kejadian perkara (TKP), di Jalan M Ramli, Lingkungan l, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai,” kata Iptu Jumadi.
Berdasarkan informasi tersebut, petugas kemudian bergerak dan melakukan penyelidikan untuk selanjutnya menangkap Indra Syahputra.
“Tersangka Indra Syahputra alias In ini pada saat dilakukan penangkapan sedang berada di dalam sebuah kamar rumah,” sebutnya.
Selain satu paket sabu seberat 2,14 gram, polisi juga menyita barang bukti berupa 1 potongan kertas tulis warna putih.
“Hasil integrasi, tersangka ini memperoleh sabu itu dari Yusuf. Tidak berhasil ditemukan saat dilakukan pengembangan. Untuk saat ini si Yusuf ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” Katanya Junaidi mengakhiri. (ms)

SHARE