Home Informasi Serta Merta Stres karena sakit yang diderita, Pemuda di Tlogowungu Pati Gantung Diri

Stres karena sakit yang diderita, Pemuda di Tlogowungu Pati Gantung Diri

0

Polres Pati Polda Jateng – Diduga terlalu lama menahan sakit epilepsi yang tengah dideritanya, seorang pemuda di Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Korban diketahui bernama Setyo Utomo (24). Tindakan bunuh diri itu pertama kali ditemukan pada Jumat (10/11/2017), sekitar pukul 06.30 Wib di dalam kamar rumahnya di Desa Tlogorejo Rt. 04 Rw. 01 Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati.

Dari keterangan saksi mata bernama Djalidin (ayah korban) yang saat itu sedang membuka kamar korban melihat memakai baju warna abu abu korban sudah dalam keadaan gantung diri di usuk rangka atap.

Kemudian, saksi meminta tolong kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Tlogowungu. Petugas datang melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban dengan dibantu tenaga medis dokter dari Puskesmas Tlogowungu.

Setelah dilakukan pemeriksaan, didapat hasil bahwa korban meninggal dunia karena gantung diri diduga akibat stres penyakit epilepsinya sering kambuh dan tidak ada bekas kekerasan.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Hariyono, S.H mengatakan, korban gantung diri lantaran derita sakit Epilepsi yang dideritanya. “Keterangan dari pihak keluarga bahwa korban mengalami sakit epilepsi yang sering kambuh,” kata AKP Hariyono.

Jelasnya, Saai ini Jenazah korban sudah di serahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman dan pihak Keluarga korban sudah menerima dengan baik dan iklhas.

(Humas Polres Pati)

SHARE