Home Informasi Serta Merta Team Supervisi Dit Sabhara Polda Jateng Cek Kesiapan Personil Polres Sragen

Team Supervisi Dit Sabhara Polda Jateng Cek Kesiapan Personil Polres Sragen

0

Polres Sragen –Team Supervisi Direktorat Sabhara Polda Jawa Tengah dipimpin Komisaris Polisi Sri Wahyuni Widodo, didampingi Komisaris Polisi A Suratmin dan AKP Mohammad Junaidi, adakan cek kinerja Satuan Sabhara Polres Sragen, Rabu, (01/11/2017).

Kedatangan Team supervisi di Polres Sragen, disambut langsung Kepala Satuan Sabhara Polres Sragen AKP Agung Ari Purwono, di ruang kerjanya. Selain mengecek kesiap siagaan personil Satuan Sabhara Polres Sragen, team juga memeriksa sarana prasarana pendukung fungsi Sabhara berikut administrasi Sabhara.

 

“ada beberapa sarana prasarana yang memang belum di miliki oleh Sabhara Polres Sragen, dan itu sudah kita sampaikan kepada team supervisi, yakni perbaikan kandang satwa, tali dalmas yangs sesuai dengan standart, kendaraan khusus dan Barrier security. Untuk kendaraan Satwa kita sudah memperoleh, namun belum terdaftar di bagian sarana prasarana Polres Sragen, sehingga belum ada dukungan BBM dari dinas, “ kata AKP Agung mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

 

“Dalam kesempatan ini tadi, team juga menghimbau agar personil Satuan Sabhara yang sudah dilatih, agar tidak dipindah tugaskan ke bagian fungsi lain, agar personil semakin kompeten dan profesional dalam bidang tugasnya, “ lanjut Agung.

 

“Sedangkan dalam kesempatan ini pula, team supervisi AKP Mohamad Junaidi  langsung mengapelkan personil Sabhara untuk di cek kesiap siagaannya. Iapun juga memberikan pembekalan kepada seluruh personil Sabhara, dimaksudkannya agar seluruh anggota dapat melaksanakan tugas secara profesional, guna memberikan pelayanan , perlindungan dan pengayoman yang maksimal kepada masyarakat, “ pungkas AKP Agung.

(Humas Polres Sragen

SHARE