Home Informasi Berkala Terhitung Belum Sepekan Menjadi Buronan, Kawanan Pelaku Perampokan Terhadap Driver Go- Car,...

Terhitung Belum Sepekan Menjadi Buronan, Kawanan Pelaku Perampokan Terhadap Driver Go- Car, Akhirnya Berhasil Dibekuk Petugas

0
Terhitung Belum Sepekan Menjadi Buronan, Kawanan Pelaku Perampokan Terhadap Driver Go- Car, Akhirnya Berhasil Dibekuk Petugas

Polda Sumsel – Terhitung belum sepekan menjadi buronan, kawanan pelaku perampokan terhadap driver Go- Car, akhirnya berhasil dibekuk petugas, pada Kamis (2-11-2017) dini hari.

Tim Jatanras Subdit III Dit Reskrimum Polda Sumsel, membekuk empat pelaku perampokan terhadap driver atau sopir Go-Car yang beraksi di Pemulutan Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan.

Berdasarkan data dihimpun, empat pelaku yang ditangkap yakni UJ (31), FE Alias HE (18), IN (17) dan DI (18). Empat tersangka merupakan kawanan pelaku usai melakukan perampokan terhadap korban inisial HG, pada Rabu (25-10-2017).

Kini empat tersangka masih dilakkukan pemeriksaan lebih lanjut. Petugas pun hingga kini masih melakukan pengembangan untuk melakukan pencarian mobil milik korban yang telah dijual para tersangka.

Keempat tersangka ditangkap di beberapa lokasi berbeda. Para tersangka menggunakan modus sebagai penumpang taksi Go-Car. Saat tiba didaerah Pemulutan, para tersangka mengancam korban menggunakan pisau.

Selain itu, leher korban dijerat menggunakan tali. Korban yang sudah tidak berdaya, para pelaku mengikat korban dan membuang korban ke hutan. Barulah mereka mengambil mobil korban untuk dijual ke kawasan Muaraenim.

Saya sudah dapat laporan dari anggota kalau perampokan sopir go-car sudah ditangkap. Sekarang masih pengembangan untuk mencari mobil korban, ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara pada saat dikonfirmasi.

Keempat tersangka harus mendapat hadiah timah panas polisi, karena berupaya kabur dan melawan polisi ketika ditangkap. Dari penangkapan keempat tersangka, diamankan barang bukti pisau yang digunakan untuk mengancam korban, satu ponsel untuk memesan go-car dan satu utas tali yang digunakan untuk mengikat korban.

SHARE