Home Informasi Berkala Tersangka Diciduk Polisi Lantaran Menyetubuhi Anak Di Bawah Umur, Modus Meihat Air...

Tersangka Diciduk Polisi Lantaran Menyetubuhi Anak Di Bawah Umur, Modus Meihat Air Mancur Menari

0
Tersangka Diciduk Polisi Lantaran Menyetubuhi Anak Di Bawah Umur, Modus Meihat Air Mancur Menari

Polda Sumsel – Pemuda pengangguran asal Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, diciduk polisi lantaran menyetubuhi anak di bawah umur.

Modus pelaku merayu korban dengan cara diajak melihat air mancur menari, mengaku kehabisan ongkos dan menyetubuhi korban sebanyak dua kali. Tersangka diketahui inisial BA (17), tertangkap pada Rabu (1-11-2017) sekira pukul 02.40 wib, di Dusun Seriang, Desa Petunang, Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musirawas.

Awalnya, Bambang mengenal korban NB (15), setelah dikenalkan oleh teman dekatnya, lalu sering melakukan komunikasi menggunakan telepon seluler selama satu Minggu terakhir. Pada Jumat (27-10-2017) sekira pukul 12.00 wib, BA menjemput NB dan mengajak jalan-jalan di sekitar Kecamatan Rupit Kab. Muratara.

Setelah menghabiskan waktu selama beberapa jam, BA membujuk NB untuk melihat air mancur menari di kota Lubuklinggau, dan masuk ke dalam plaza untuk melihat-lihat suasana kota. Tergiur dengan bujukan tersangka, korban mengamini ajakannya dan berangkat mengendarai trevel ke Kota Lubuklinggau.

Karena masih siang, BA membujuk NB agar singgah dulu di rumah kerabatnya untuk beristirahat di Kelurahan Mesat Kota Lubuklinggau. Kalau siang idak katek air mancurnyo, jadi sambil nunggu malam.

Aku ajak ke tempat keluargo, rencano kami abis jingok air mancur langsung ke Lipo, cerita tersangka saat dibincangi di balik jeruji tahanan Polsek Rupit. Karena kondisi kerabatnya sepi dari aktivitas, tersangka awalnya mencabuli NB, lalu mengajaknya bersetubuh sambil mandi bersama.

SHARE