Home Informasi Berkala Tersangka Diduga Telah Melakukan Aksi Pemalakan Dan Pembacokan Terhadap Korban

Tersangka Diduga Telah Melakukan Aksi Pemalakan Dan Pembacokan Terhadap Korban

0
Tersangka Diduga Telah Melakukan Aksi Pemalakan Dan Pembacokan Terhadap Korban

Polda Sumsel – Tersangka inisial MR (34), warga Jalan KI Marogan Lorong Pintu Besi Kertapati Palembang, Sumatera Selatan, hanya bisa terdiam dan tak bisa berkutik lagi setelah diamankan satuan lantas Polresta Palembang, pada Senin (30-10-2017), sekira pukul 20.00 wib.

 

Tersangka diduga telah melakukan aksi pemalakan dan pembacokan terhadap korban inisial DI (30), warga Jalan A Yani Tangga Tangkat Plaju Palembang, yang diketahui sebagai sopir angkot, saat korban mangkal di Jalan Tenggkuruk Permai Pasal 16 Palembang.

 

Informasi yang dihimpun, kejadian pembacokan yang diduga dilakukan oleh tersangka, berawal dari saat tersangka melakukan aksi pemalakan di kawasan 16 Ilir Palembang.

 

Saat itu korban sedang mangkal dan membawa mobil angkot. Tak terima dipalak oleh tersangka, korban saat itu berupaya melakukan perlawanan. Lalu terjadilah cek-cok mulut antara keduanya dan terjadilah pembacokan yang dilakukan oleh tersangka yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan kuping sebelah kiri.

 

Petugas patroli lantas Polresta Palembang yang melihat kejadian tersebut langsung melakukan pengamanan dan pengejaran terhadap tersangka di lokasi saat tersangka hendak kabur. Alhasil tersangka pun berhasil diamankan. Sementara korban langsung dilarikan ke RS BARI Palembang.

 

Ketika ditemui diruang piket, tersangka mengaku nekat melakukan aksi tersebut karena geram melihat tingkah korban. Saya kesal saja pak dengan dia. Saya kan minta uang secara benar-benar. Namun saat itu korban malah marah-marah. Oleh itulah terjadi aksi itu, ujar tersangka.

 

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Yudha Widyatama, membenarkan kalau anggota sudah mengamankan pelaku penganiayan inisial MR.

 

Tersangka kita amankan karena sudah melakukan aksi pemalakan dan pembacokan terhadap korban. Saat ini tersangka sedang diperiksa dan akan dilimpahkan dengan unit Reskrim, ungkap Yudha.

SHARE