Home POLDA JAWA TENGAH Tingkatkan Kemampuan Pemeliharaan Kapal, Ditpolair Polda Jateng Selenggarakan Pelatihan

Tingkatkan Kemampuan Pemeliharaan Kapal, Ditpolair Polda Jateng Selenggarakan Pelatihan

0

Polda Jateng, Semarang  – Guna Meningkatkan kemampuan personel, Direktorat Kepolisian Perairan Polda Jateng menyelenggarakan latihan peningkatan kemampuan (latkatpuan) pemeliharaan dan perawatan Kapal di Aula Ditpolair Polda Jateng, Rabu (1/11/2017).

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Kepolisian Perairan (Dirpolair) Polda Jateng Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi M.M yang diwakilkan oleh Kabag Bin Opsnal Ditpolair Polda Jateng AKBP Basuki S.Pd., S.H. dengan narasumber dari Dock Kodja Bahari (DKB) Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Ir. Wawan.

Latkatpuan yang diikuti oleh 25 personel baik dari staf Ditpolair Polda Jateng maupun dari Satuan Polisi Perairan Polres Jajaran Jateng ini berlangsung selama sehari.

Dalam sambutan Dirpolair yang dibacakan oleh Kabag Bin Opsnal menyampaikan bahwa Latkatpuan ini bertujuan agar personel yang mengawaki kapal polisi mampu dan terampil dalam hal perbaikan dan merawat kapal apabila sewaktu-waktu kapal tersebut mengalami gangguan pada saat melaksanakan patroli dilaut.

“Saya berharap personel Polair agar memanfaatkan latkapuan ini supaya mempunyai bekal pengetahuan dan kemampuan dalam hal Harwat kapal.” pesan Dirpolair yang disampaikan oleh AKBP Basuki S.Pd., S.H.

Ditpolair Polda Jateng

SHARE