Home Informasi Setiap saat Transaksi Narkoba Tiga Pemuda Diamankan

Transaksi Narkoba Tiga Pemuda Diamankan

0

Tim PAUS Sat Narkoba Polres Asahan mengamankan tiga pemuda dari tempat kos diduga akan melakukan transaksi narkoba, Selasa (7/11).
Tim Preventif PAUS Sat Narkoba Polres Asahan razia sejumlah rumah kos di Kota Kisaran, yang diduga dijadi¬kan sebagai tempat transaksi dan juga pesta narkoba, Selasa (7/11) pukul 21.39 WIB.
Dari razia dipimpin Katim Prevfentif PAUS Polres Asahan, Iptu S Tambunan itu di salah satu kos-kosan yang terletak di Lingkungan I Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur khususnya kamar No 2 ditemukan tiga orang pemuda memiliki narkoba jenis sabu.
Ada tiga orang pemuda kita temukan di dalam kamar No 2, ungkap Katim Iptu S Tambunan , Rabu (8/11).
Ketiga pemuda yang diamankan, NS (23), warga Jalan FL Tobing Lingkungan III Kelurahan Kestari Kecamatan Kota Kisaran Timur, RS (23) warga Dusun VII Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat dan AK (19) warga Dusun I Kelurahan Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap. Ketiganya saat ini sedang menjalani pemeriksaan.
Selain mengamankan ketiga tersangka, Tim Preventif terdiri dari anggota Polri dan juga aktifis anti narkoba menemukan sejumlah barang bukti terdiri dari dua bungkus sedang plastik berisi sabu, dua bungkus kecil plastik berisi sabu, uang tunai Rp 730.000, tujuh bungkus plastik besar kosong, timbangan elektrik dan enam handphone (HP). Semua barang bukti kita amankan, ungkap Kaur Bin Ops Narkoba Polres Asahan itu.
Tambunan menjelaskan, penangkapan itu merupakan tindaklanjuti dari keinginan Kapolres Asahan AKBP Ko¬bul Syahrin Ritonga yang menginginkan peredaran narkoba sampai nol persen, hingga berbagai pihak digandeng untu¬k memberantas narkoba dan salah satunya membentuk Tim PAUS (Pendekar Asahan Urusan Sapu Bersih Narkoba).
Tim yang dipimpinnya bergerak ke sejumlah kos, karena ada informasi ada seorang laki-laki memiliki, menguasai dan juga melakukan transaksi sabu di dalam kamar kos di Jalan A. Yani Lingkungan I Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur.
Bersama Opsnal Sat Narkoba Polres Asahan melakukan patroli sekaligus mendatangi tempat, yang diduga se¬bagai lokasi transaksi narkoba dan menemukan tiga orang pria diduga akan melakukan transaksi narkoba dengan barang bukti di dalam tas warna coklat. Selain di dalam tas, juga saat penggeledahan terhadap tersangka NS ditemukan barang haram itu.

SHARE