Home Informasi Berkala Turut Bela Sungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Cepu Polres Blora Takziyah dan Bantu Usung...

Turut Bela Sungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Cepu Polres Blora Takziyah dan Bantu Usung Jenazah Warganya

0

tribratanews.jateng.polri.go.id – Blora, Hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekira pukul 10.00 WIB, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cepu Polres Blora, Aiptu Irwan melakukan takziyah ke rumah duka warga desa binaannya, dan turut menggotong jenazah.

Almarhum Antok yang meninggal dunia karena sakit beralamat di Desa Kapuan, Kecamatan Cepu, Blora usai dimandikan dan di solatkan untuk dibawa ke Tempat Pamakaman Umum (TPU) desa setempat.

Hal ini dilakukan Aiptu Irwan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H agar Polsek jajaran Polres Blora khususnya Bhabinakmtibmas, senatiasa selalu menciptakan lingkugan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Serta selalu hadir di tengah-tengah warganya yang sedang berduka untuk memberikan rasa empati dan juga dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan kepada seluruh warga masyarakat.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas termasuk Aiptu Irwan saat ada warganya yang meningal dunia yang kebetuan alm. Antok ini semasa hidupnya dikenal berkepribadian baik dan ramah di mata masyarakat sekitar sehingga sangat dikenal.

Selain melakukan Takziyah, Aiptu Irwan juga membantu mengangkat atau mengotong jenazah almarhum Antok bersama warga, dibawa ke tempat pamakaman umum (TPU) untuk di kebumikan.

Hadirnya seorang anggota Polri (Bhabinkamtibmas), disamping untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga almarhum, juga mendo’akan almarhum semoga di terima amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dan semoga meninggalnya dalam keadaan husnul khotimah, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan dalam mengahadapi musibah ini.

SHARE