Home Informasi Setiap saat Unik, Ini Cara Kapolres OKU Timur Ajarkan Kebersamaan Pada Personil

Unik, Ini Cara Kapolres OKU Timur Ajarkan Kebersamaan Pada Personil

0
Unik, Ini Cara Kapolres OKU Timur Ajarkan Kebersamaan Pada Personil

Polda Sumsel – Kepala Kepolisian Resor  Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, AKBP Irsan Sinuhaji memimpin acara serah terima jabatan (Setijab) Kabag Ops, Kasat Sabhara dan Kapolsek Madang Suku I Polres OKU Timur.

Upacara yang digelar di halaman Mapolres OKU Timur pagi ini pada Kamis (2-11-2017). Perwira yang di mengalami mutasi ialah Kabag Ops Polres OKU Timur yang dulu di jabat oleh Kompol Nofra Weldi, SH digantikan oleh Kompol Christopher Salohot Panjaitan, SE, M.Si, Kasat Sabhara Polres OKU Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKP Isya Ansori, SH kini dijabat oleh AKP Aan Sumardi, SE, MM, dan Kapolsek Madang Suku I yang di jabat oleh AKP Sukardi kini di jabat oleh AKP Isya Ansori, SH. Setelah acara serah terima jabatan ini selesai yang dilanjutkan dengan acara pisah sambut serta pemberian bingkisan.

Di akhir acara Kapolres OKU Timur mengajak seluruh personil untuk makan siang bersama.

Unik, Kapolres OKU Timur mengajak seluruh personil Polres OKU Timur untuk bersantap siang bersama di dalam Aula Polres OKU Timur dengan hanya beralaskan daun pisang saja.

Melihat hal tersebut personil Polres OKU Timur sangat merasakan kebersamaan yang ingin di tunjukan oleh Kapolres OKU Timur ini.

Ini adalah salah satu hal yang sangat unik dan mengejutkan selama ini yang biasa makan di atas meja yang terpisah dengan anggotanya namun disini Kapolres OKU Timur ingin menunjukkan bahwa jabatan yang ia pegang saat ini hanyalah titipan dari Allah SWT dan hanya sementara saja.

SHARE