Home POLDA JAWA TENGAH Unra Ibu-Ibu ,Menolak Rencana di Bukanya Kembali Lokalisasi Ngesengan Kel.Pelutan Pemalang

Unra Ibu-Ibu ,Menolak Rencana di Bukanya Kembali Lokalisasi Ngesengan Kel.Pelutan Pemalang

0

Tribratanewspemalang.com – Senin(13/11/2017) pukul 09.00 Wib ,Polsek/Polres Pemalang  Polda Jateng melaksanakan pengamanan dalam rangka aksi unjuk rasa yang di lakukan ibu-ibu tentang akan dibangunnya kembali tempat lokalisasi Ngesengan ikut Kel.Pelutan Kec./Kab. Pemalang.

Pengunjuk rasa yang  sebagian besar dilakukan oleh ibu-ibu, karena mereka  khawatir jika lokalisasi Ngesengan beroperasional akan mempengaruhi suami dan anak-anak akan rusak  moralnya,”Ujar Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H.

“Dalam pengamanan tersebut Kapolsek bersama unsur Muspika memberikan arahan bahwasannya informasi yang didengar ibu-ibu dari pihak Desa tentang akan pindahnya lokalisasi calam yang belum lama ini mengalami pembongkaran , berada di sebelah utara terminal Pemalang akan pindah  ke lokalisasi Ngesengan itu belum pasti, karena unsur Muspida Kab. Pemalang juga tidak memberikan ijin,”Tegas Tarhim.

Setelah di beri pengarahan oleh Kapolsek ibu-ibu yang melaksanakan unjuk rasa dapat memahami dan akhirnya menyadari, selanjutnya menyerahkan permasalahan kepada pihak yang berwenang.

“Dengan tertib ibu-ibu membubarkan diri dan kembali ke tempat masing-masing, kami menunggu janji dari yang berwenang untuk tidak di bangunnya kembali lokalisasi di wilayah kami,”Ucap bu Siti salah seorang pengunjuk rasa.

Humas Polres Pemalang

SHARE