Home Informasi Setiap saat Waka Polres Tegal Bersama KPU Dan Kejaksaan Mejadi Nara Sumber Dalam Rakor...

Waka Polres Tegal Bersama KPU Dan Kejaksaan Mejadi Nara Sumber Dalam Rakor Stakeholder Bahas Pilkada

0

Tegal – Pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah Kabupaten Tegal dianggap aman dan lancar, berkat kerjasama yang baik dari Polres Tegal, TNI dan Panitia yang berkerja dengan baik dan profesional.

Kedepan Kabupaten Tegal kembali akan mengadakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Pilbup, Pikada dan Pilpres, oleh karena itu bertempat di Hotel Grendian hari Selasa, 7 November 2017, pukul 10:00 Wib diadakan kegiatan Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder, pada pemiligan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah, Bupati dan Wakil Bupati Tegal.

Dalam acara tersebut menghadirkan Kapolres Tegal diwakili oleh Waka Polres Tegal Kompol Muhammad Purbaya SH SIK MT, Kejaksaan dan KPU sebagai narasumber serta diikuti oleh Para Kapolsek, Ndan Ramil, perwakilan Partai dan Instansi terkait.

” Terimakasih atas kerjasama yang baik dari segala unsur terkait sehingga pemilihan Kepala Desa serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar, Polres Tegal lebih mengedepankan pencegahan dalam melaksanakan pengamanan pemilihan kepala desa, seperti dengan melakukan sambang ketokoh agama dan tokoh masyarakat memberikan himbauan untuk bersama – sama Polres Tegal mengajak masyarakat tetap menjaga Kamtibmas,karena dianggap berhasil cara tersebut akan diterapkan kembali dalam kegiatan Pilkada kedepan”. Ujar Waka Polres Tegal.

SHARE