Home Informasi Setiap saat Warga Desa Sidaharja Datangi Aula Kecamatan Sampaikan Aspirasi Tentang Pilkades, Polres Tegal...

Warga Desa Sidaharja Datangi Aula Kecamatan Sampaikan Aspirasi Tentang Pilkades, Polres Tegal Laksanakan Pengamanan

0

Tegal – Penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh masa pendukung Calon Kepala Desa Sidaharja yang kalah di laksanakan di Aula Kecamatan Suradadi hari Senin, 13 November 2017. Pukul 09:25 s/d 11:35 Wib berjalan lancar dengan pengamanan oleh petugas dari Personil Polres Tegal.

Masa sebanyak kurang lebih 100 orang mendatangi Aula Kecamatan Suradadi dengan Kordinator sodara Ainul Yakin SE, Guntoro SH dan Ojin. Kabag Ops Polres Tegal Kompol Joko Wicaksono SSTPi, Siapkan personil gabungan untuk amankan lokasi tempat masa berkumpul.

Korlap dan masa menyampaikan beberapa tuntutan terkait pemilihan Kepala Desa Sidaharja yang mengakibatkan Calon Kepala Desa yang di usung kalah. Perwakilan pengunjuk rasa diterima oleh Camat, Kapolsek, Danramil Suradadi dan Kasat Intelkam Polres Tegal.

Camat Suradadi berjanji akan tanggapi dengan memperhatikan ketentuan dan kebeneran yang ada di lapangan, Kasat Intelkam Polres Tegal menghimbau kepada Korlap unjuk rasa untuk memberitahukan dan ijin terlebihdahulu kepada Polres Tegal apa bila akan melakukan aksi agar dapat dilakukan pengamanannya.

SHARE