Home POLDA JAWA TENGAH Warga Kebagusan Digegerkan Adanya Sesosok Mayat Mengapung di Kali Comal

Warga Kebagusan Digegerkan Adanya Sesosok Mayat Mengapung di Kali Comal

0

Tribratanewspemalang.com – Ampelgading, Sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki ditemukan warga mengapung dipingiran daerah aliran sungai Comal, tepatnya ikut Desa Kebagusan Kec. Ampelgading Kab.Pemalang,Minggu (05/11/2017).

Berawal ketika Mansur seorang warga Desa Kebagusan yang setiap pagi dimusim kemarau hendak terjun kesungai untuk menjaring ikan sebagai mata pencaharian tambahan, begitu kagetnya ia melihat sesosok mayat tersangkut dipinggiran tepi sungai dan hanya mengenakan celana pendek saja.

“Saya kaget dan takut lalu saya langsung lari kerumah tetangga yang menjadi pamong desa untuk memberitahukan apa yang saya temukan, setelah melihat mayat itu pamong desa langsung menghubungi Polsek Ampelgading,”Ujar Mansur

Kapolsek Ampelgading Polres Pemalang Polda Jateng AKP Heryadi Noor, S.H. melalui Kanit Reskrimnya Aipda Sugeng Riyadi, S.H. menjelaskan “Setelah mendapat laporan dari Pamong Desa, kami langsung melakukan pengecekan ke TKP (tempat kejadian perkara) bersama team Inafis Polres Pemalang, dan di TKP sudah berkerumun banyak orang termasuk yang mengaku keluarga dari mayat tersebut,”Ucap Sugeng Riyadi.

“Setelah kita teliti tidak ada luka tanda-tanda kekerasan, pihak dokter medis Puskesmas Ampelgading pun menyatakan kepada kita bahwa mayat tersebut meninggal karena aliran pernafasannya terisi oleh air jadi kita nyatakan sementara bahwa mayat tersebut meninggal dunia karena tenggelam,” terang Aipda Sugeng

“Dari pengakuan keluarga, mayat tersebut bahwa yang bersangkutan kemarin sore terlihat kumat penyakit stres/gila dan berjalan pergi dari rumah dengan tidak mengenakan baju,” Jelas Keluarga.

Mayat yang diketahui bernama Fahrojis Bin Roni (23) warga Dusun Bayatan Rt 02/05 Kel.Purwosari Kec.Comal Pemalang tersebut setelah dilakukan pemeriksaan medis lalu diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Humas Polres Pemalang

SHARE