Home Informasi Serta Merta Warga Sragen Kota Resah Muda Mudi Mabuk, Grebek dan Lapor Polsek

Warga Sragen Kota Resah Muda Mudi Mabuk, Grebek dan Lapor Polsek

0

Polres Sragen – Sejumlah 11 orang muda mudi di grebeg dan dilaporkan warga kampung Tlebengan Sragen Kota kepada Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Sabtu (04/11/2017), saat mabuk mabukan disalah satu rumah warga. Selain mabuk mabukan mereka juga  teler dengan meminum pil koplo atau pil trihexyphenidyl.

Lantaran geram melihat sekumpulan muda mudi sering nongkrong sambil teler di rumah Nono alias jendral, Ketua RT Wuryanto bersama warga akhirnya menggerebek rumah Nono alias jendral  yang juga salah satu warga kampung Tlebengan sembari melaporkannya kepada Polisi.

 

Emosi warga ini awalnya semakin tersulut , ketika melintasi rumah Nono untuk membezuk salah satu warga yang tengah sakit, melihat banyak muda mudi tengah ngumpul nongkrong dan mabuk.

 

Saat rumah Nono di geledah, warga dan petugas Polsek Sragen kota mendapati  sebelas orang muda mudi diduga pasangan tidak resmi ini tengah mabuk mabukan minuman keras. Selain mabuk mabukan, muda mudi ini juga ngoplo, meminum obat keras jenis  pil trihexyphenidyl.

 

Kesebelas muda muda, terdiri dari 5 wanita, dan 6 pria ini langsung di gelandang ke Mapolsek Sragen Kota untuk di lakukan pemeriksaan.

 

“ Memang benar kita telah mendapatkan laporan warga Tlebengan, kemudian melakukan penggerebegan rumah milik salah satu warga bernama Nono alias Jendral, karena di pergunakan untuk ajang mabuk mabukan oleh 11 orang muda mudi, diduga pasangan tidak resmi ini, “ kata AKP Suseno.

 

Saat diklarifikasi, AKP Suseno juga menyatakan telah melaporkan kejadian ini kepada Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Satuan Res Narkoba, atas temuan barangbukti obat keras jenis pil trihexyphenidyl, yang kemudian akan dikembangkan lebih dalam oleh Sat Narkoba.

 

Lebih lanjut, Kapolsek telah memediasi perkara ini atas permintaan warga, dengan menerbitkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB). Sehingga sebelas muda mudi tersebut yakni Asyifa Muzaifa,18, warga kampung Tlebengan rt 2/7 kel. Sragen tengah; Aniza Ditania, 40, warga Desa Srimulyo rt 29 Gondang; Neri Sekarsari,17, warga Desa Taraman, Sidoharjo, Yosafat Nagita Krisnanto, 18, warga Pilangsari, Ngrampal, Tia Rahma, 20,  Warga Srimulyo, Gondang. Isa Nori Syaifulah, 19, Warga pilangsari, Ngrampal, Wibbi, 22, Warga Kroyo, Karangmalang, Hari Susanto,22, Warga kroyo Karangmalang, Supriyanto, Warga Kebonromo, Ngrampal, Suradi,25, Warga Jambanan, Sidoharjo dan Natalia Sari,22 warga Tegalrejo Masaran,  hanya dibina dan di berikan sanksi oleh Kapolsek untuk wajib apel, seminggu 2 kali setiap hari selasa dan kamis.

(Humas Polres Sragen)

SHARE