Beranda Informasi Serta Merta 3 Hari Jelang Pilkades, Polsek Miri Sragen Dirikan Tenda Pengamanan

3 Hari Jelang Pilkades, Polsek Miri Sragen Dirikan Tenda Pengamanan

0

tribratanews.polressragen.com Sragen ā€“ Hari ketiga jelang pemilihan kepala desa (Pilkades ) Desa Doyong kecamatan Miri, Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman telah menyiapkan sarana prasarana pengamanan, dengan pendirian tenda , Senin (04/12/2017).

Pendirian tenda dipimpin langsung Kapolsek Miri AKP Fajar Nur Ikhsanudin , di maksudkan sebagai sarana prasarana memberikan rasa nyaman bagi personil yang akan melaksanakan pengamanan Pilkades di desa Doyong.

 

Sebagaimana di terangkan Kapolres Sragen melalui Kapolsek Miri, bahwa pengamanan Pilkades di Desa Doyong kecamatan Miri ini, nantinya akan di dukung dengan BKO Brimob sebanyak 2 Kompi, lantaran tingginya suhu politik di wilayah ini, pasca peristiwa percekcokan antar team sukses dari masing masing calon, hingga berujung penganiayaan yang terjadi pada pekan lalu.

 

Selain memasang tenda dan rencana penyiagaan personil Brimob, Kapolres juga akan menerjunkan puluhan personilnya untuk mendukung pengamanan di kecamatan Miri, dalam pelaksanaan Pilkades Desa Doyong nantinya.

 

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN