Beranda Informasi Serta Merta 4 Orang Tokoh Agama Islam di Karangmalang Sragen Tak Ikut Reuni 212...

4 Orang Tokoh Agama Islam di Karangmalang Sragen Tak Ikut Reuni 212 di Jakarta

0

Polres Sragen – Sejumlah 3 tokoh agama islam di wilayah Karangmalang Sragen  nyatakan tak akan berangkat reuni 212 di Jakarta, kepada Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Agus Irianto, sedangkan 1 orang tokoh lainnya hanya akan mengirimkan 1 orang perwakilan saja sebagai solidaris, Sabtu (02/12/2017).

 

Pernyataan 4 tokoh agama islam di Karangmalang tersebut, dikatakannya saat di kunjungi oleh Kanit Intelkam Polsek Aiptu Wisnu Broto. Silaturahmi tokoh agama , dilakukan Kanit Intelkam terkait adanya agenda umat islam yang akan mengadakan reuni 212 di masjid Istiqlal Jakarta.

 

Dalam silaturahmi tersebut, Anggota DPW FPI Kabupaten Sragen ustadz Rifai , yang juga Pengajar Pondok pesantren Nurul Mubin di dukuh Kembangan desa Mojokerto kecamatan Karangmalang Sragen, menyatakan tidak akan berangkat dalam agenda reuni 212 di Jakarta, namun sebagai solidaritas ia akan mengirimkan 1 orang sebagai perwakilan ke Jakarta.

 

Sedangkan saat bersilaturahmi kepada 3 orang tokoh agama islam lainnya di Karangmalang, Kanit intel menerangkan bahwa Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Karangmalang Drs. Suparno, M.Eg , Komandan Banser NU Cabang Sragen Endarto dan Ketua MTA Cabang Karangmalang 2 Sumarno, M.Pd di kediaman mereka, menyatakan tidak akan berangkat ke Jakarta dalam acara reuni 212.

 

(Humas Polres Sragen)