Beranda POLDA KALIMANTAN SELATAN POLRES BALANGAN Begini Kedekatan Warga dengan Polisi Balangan

Begini Kedekatan Warga dengan Polisi Balangan

0

Polres Balangan – Rutinitas satuan sabhara Polres Balangan dalam menciptakan stablitas keamanan terus ditingkatkan, kedekatan petugas dengan masyarakat dalam setiap kegiatan semakin terlihat nyata saat berinteraksi.

Seperti kegiaan Patroli pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2017 pukul 09.00 Wita, dengan menggunakan sarana Mobil Patroli D-Max 103-35 yang dipimpin oleh Bripka M. Arif Hidayat, S.Sos, patroli dengan rute jalan A. Yani ini meninggalkan kesan tersendiri bagi warga desa Sungai Ketapi yang disambangi tim patroli.

Warga di desa Sungai Ketapi ini diberikan imbauan Keamanan desa, petugas meminta agar warga lebih respon dengan situasi sekitar, apabila menemukan kejadian yang menonjol dapat melaporkan ke petugas terdekat.

Selesai berdialog dengan warga, petugas juga memberikan teguran kepada supir truk yang memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan dan melawan arus saat melanjutkan kegiatan patrolinya tersebut.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat Sabhara AKP Tukiman membenarkan kegiatan personelnya tersebut, “Menjadi lebih dekat dengan masyarakat adalah kunci sukses dalam menciptaan stabilitas keamanan, ” terangnya saat dikonfirmasi via seluler oleh Humas Polres Balangan. (Lois Adi)