Beranda Informasi Serta Merta Bersih Desa Tarik Ribuan Pengunjung, Kapolsek Karangmalang Sragen Kerahkan Pengamanan

Bersih Desa Tarik Ribuan Pengunjung, Kapolsek Karangmalang Sragen Kerahkan Pengamanan

0

Polres Sragen –Ribuan pengunjung padati lapangan Dukuh Sepreh desa Puro Kecamatan Karangmalang Sragen, dalam acara Bersih Desa yang dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan kesenian, Senin (04/12/2017).

 

Mengantisipasi adanya tindak kejahatan, Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Agus Irianto, menyiagakan personil pengamanan dalam acara bersih desa yang mengusung pertunjukan kesenian rakyat Reog Ponorogo dan pentas seni musik OM Zellinda.

 

“ Meski di padati pengunjung hingga lebih dari seribu orang, namun hingga akhir kegiatan ini usai berlangsung lancar dan kondusif, “ kata AKP Agus.

 

Ia juga menjelaskan bila telah menerjunkan sejumlah 15 personilnya untuk mengamankan pelaksanaan Bersih Desa ini. “ Acara ini cukup menarik perhatian warga Karangmalang, karena menghadirkan kesenian reog yang cukup terkenal dari Batu jamus. Disamping itu pentas seninya juga cukup dapat membuat warga Karangmalang ini terkagum, “ lanjutnya.

 

“ Kita bersyukur karena sejauh ini, pihak Polsek Karangmalang tidak menerima laporan tindak kejahatan seperti kecopetan ataupun barang barang berharga seperti hilangnya sepeda atau sepeda motor di lokasi parkir, “ pungkasnya.

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN