Beranda Informasi Serta Merta Di Kedawung Sragen, Rumah Kosong di Satroni Maling, Bawa Kabur Uang dan...

Di Kedawung Sragen, Rumah Kosong di Satroni Maling, Bawa Kabur Uang dan Perhiasan

0

Polres Sragen –Ditinggal berdagang ke pasar , rumah warga Dukuh Sono Desa Kedawung kecamatan Kedawung Sragen di satroni pencuri, kuras uang sebanyak Rp 10 juta Rupiah serta perhiasan senilai Rp 20 Juta rupiah, Senin (04/12/2017).

 

Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Susilo yang mendapatkan laporan siang ini, langsung mengecek lokasi kejadian. Bertempat di lokasi kejadian rumah korban bernama Sukiman, Kapolsek didampingi Kanit Reskrim mendata sejumlah barang yang dilaporkan telah hilang oleh pemilik rumah. Selain mendata barang barang yang hilang, Kapolsek juga mendalami tempat kejadian perkara.

 

Peristiwa berawal saat Sri Mulyani (istri Sukiman) sepulang dari pasar Kedawung, mendapati pintu kamar utama dalam keadaan terbuka. Lebih dalam lagi Sri Mulyani juga melihat pintu almari juga telah di buka paksa.

 

Iapun segera mencari uang serta perhiasan yang ia simpan di almari tersebut, yang ternyata telah raib di bawa pencuri. Sadar bila rumahnya telah di satroni pencuri, Sri Mulyani segera melaporkan kejadian ini kepada Kepolisian.

 

“ Diduga pelaku masuk ke rumah melalui pintu sebelah utara, kemudian mengambil kunci kamar yang ditaruh Sri Mulyani di atas televisi. Setelah masuk kamar,  pelaku mencongkel pintu lemari  dan mengambil dompet berwarna hijau yang berisikan uang tunai Rp 10.000.000 (sepuluh Juta Rupiah) dan perhiasan berbentuk rantai dan keroncong seharga Rp. 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah), “ terang AKP Bambang.

 

“ Berdasarkan keterangan para saksi yang telah kita himpun dalam pengecekan kita di lokasi kejadian, kita akan terus mendalami kejadian pencurian ini. Kita juga sudah melaporkan kejadian ini kepada Kapolres Sragen melalui Sat Reskrim Polres Sragen, untuk pendalaman kasus lebih lanjut, “ pungkasnya.

 

(Humas Polres Sragen)