Beranda POLDA KALIMANTAN SELATAN POLRES BALANGAN Festival Habsy di Masjid Al-Akbar Balangan Diamankan Polisi

Festival Habsy di Masjid Al-Akbar Balangan Diamankan Polisi

0

Polres Balangan – Ditengah peristiwa nasional terkait adanya kegiatan Reuni 212 yang digelar di Jakarta, Aliansi Mahasiswa kabupaten Balangan mengelar lomba habsy di Masjid AL-Akbar kelurahan Batu Piring Kec Paringin Selatan Kab Balangan, Sabtu tanggal 02 Desember 2017 yang dimulai pukul 21.00 Wita.

Kegiatan festival Habsy se-banua enam yang diselenggarakan oleh Aliansi Mahasiswa Balangan dengan tema “Jadilah generasi yang berakhlak mukarimah berdasarkan tauladan Nabi SAW untuk Indonesia sehat dan bebas narkoba” dijaga oleh personel Polres Balangan serta Polsek Paringin.

Dibawah kendali Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo, Kegiatan yang diikuti oleh 8 (delapan) kelompok habsy dengan jumlah masyarakat yang menyaksikan perkiraan sebanyak 150 orang dapat berlangsung dengan lancar kondusif.

Adapun hasil perlombaan festival dari peserta putri untuk juara 1 diraih Zahratun Muntaza, Juara 2 dari Albarokah dan Juara 3 dari MAN 2 Paringin.

Sedangkan untuk raihan peserta Putra yaitu Juara 1 dari Arrayan, Juara 2 dari Sababulkhair dan Juara 3 dari Alkawakib

Untuk kategori Vokal terbaik putri grup dimenangkan oleh grup Zahratul Muntaza dan Vokal terbaik putra berhasil diraih grup Arrayan.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar dan berakhir hingga pukul 01.10 Wita.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo membenarkan adanya festival Habsy tersebut, “Seluruh rangkaian kegiatan festival habsy dalam pengamanan Polisi, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan kondusif berkat kerjasama yang baik panitia penyelenggara, ” terangnya. (Lois Adi)

BAGIKAN