Beranda POLDA JAWA TENGAH POLRES REMBANG Formopimda di Rembang Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak 2017

Formopimda di Rembang Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak 2017

0

Rembang -Kabupaten Rembang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 8 desa yang tersebar di 7 Kecamatan. Bupati bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan kegiatan monitoring ke desa, Rabu tanggal 06 Desember 2017 pkl 11.15  s/d  11.45 wib .

Tim pemantau Pilkades tingkat Kab Rembang dating  di TPS balai desa Logung kec Sumber yang sedang melaksanakan pemungutan suara Pilkades desa sumber tahun 2017.

Adapun  Tim pemantau Pilkades kab Rembang adalah  Bupati Rembang bersama  Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,MSi, Pj Dandim 0720/Rembang. Sekretaris Daerah ,Kabag Humas Kabupaten Rembang, Asisten-1 Setda, Staf Tata Pemerintahan kab Rembang dan  Ka Bappeda kab Rbg.

Rombogan disambut oleh pengawas pilkades kec  sumber   Plt Camat Bp Kamdani , SIP, S. Sos ,Pj.  Dan Ramil sumber pelda Joko Utomo, Kapolsek Sumber Akp Suhaendi , KA dinas pendidikan kec Sumber Bp Lasmin, Mpd ,  Kepala KUA Sumber,  Bp. H. Sam Soleh , Pj. kades Logung Bp. Agus Buwarwoto,  ketua panitia pilkades desa Logung Bpk Sutrisno.

Dalam monitoring tersebut Tim yang dipimpin oleh Bupati Rembang menyampaikan   Agar panitia bisa menjalankan pilkades ini sesuai apa yang sudah diatur dalam Perbub no 35 tahun 2017, Pilkades  supaya bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya paska pilkades ini. Dan  Bila ada permasalahan dlm Pilkades ini Panitia supaya koordinasi dengan Muspika dan bisa duduk bersama dalam menyelesaikan masalah pinta Bupati Rembang

BAGIKAN