Beranda POLDA KALIMANTAN SELATAN POLRES BALANGAN Gelar Razia, Kapolsek Halong Jaring 2 Sepeda Motor tanpa Surat

Gelar Razia, Kapolsek Halong Jaring 2 Sepeda Motor tanpa Surat

0

Polres Balangan – Tidak hanya personel Polres saja yang melakukan kegiatan imbangan Operasi Sikat Intan 2017, Polsek Halong juga memberikan kontribusinya dalam menciptakan situasi aman di kabupaten Balangan dengen mengelar pekat, Jumat tanggal 01 Desember 2017 sejak pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto langsung memimpin jalannya operasi pekat dengan didukung 15 orang personelnya.

Pelaksanaan pekat ini  menyasar adanya penyalahgunaan Narkoba, praktek Judi, tindak Curat, kepemilikan Sajam dan menjaring pelaku Curanmor.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 jam di pusat kota Halong ini berhasil menjaring 2 orang pengendara sepeda motor yang tidak dapat menunjukan kelengkapan surat kendaraan yaitu 1 unit Honda Vario warna pituh Nomor Polisi DA 6493 GAQ dan 1 Unit Yamaha Jupiter Z warna hitam DA 3507 KL.

Kedua kendaraan tersebut saat ini masih diamankan ke Polsek Halong dan menunggu pemilik kendaraan dapat menunjukkan kelengkapan surat kendaran.

Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto mengungkapkan, “Upaya serupa akan terus kami tingkatkan mewujudkan situasi kondusif di kecamatan Halong,” Pungkasnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Hingga jam 23.15 wita pelaksanaan kegiatan pekat telah berakhir dan berjalan lancar aman. (Lois Adi)