Beranda Informasi Berkala Ini yang Dilakukan Kapolres Muara Enim di Sela Olahraga

Ini yang Dilakukan Kapolres Muara Enim di Sela Olahraga

0

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan, Sik. M.P.P., menyambangi sekaligus memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok kepada Baridin dan istri, yang merupakan salah satu warga fakir miskin di Desa Sakajaya, Kecamatan Muara Enim, Jumat (01/12/17).

Uniknya, hal itu dilakukan Kapolres di sela-sela melakukan olahraga bersepeda bersama dengan rute start Muara Enim-Trans Unit VII PP, Kecamatan Muara Enim. Bersepeda bersama ini juga diikuti oleh Kabag ops Kompol Zulkarnain SH Sik, Kabag Sumda Kompol Dedi Suhendri S,Sos. MM, Kasat IPP Akp M Yunus, Kasubag Humas Akp Arsyad, dan anggota club Polres Muara Enim.

“Kegiatan olahraga ini merupakan hal yang biasa dalam mengisi hari libur untuk mempererat kekompakan antar personil dalam Polres Muara Enim,” ujar AKBP Leo.

“Tadi kita juga menyambangi sekaligus memberikan kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak goring, dan telur, kepada salah satu keluarga di Desa Sakajaya yang kurang mampu. Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Muara Enim terhadap lingkungan sekitar sekaligus. Untuk membangun tali asih dan silaturahmi serta membangun hubungan polisi yang bersahabat dengan masyarakat, dengan Profesional Modern dan Terpercaya (PROMOTER),” ungkap Kapolres.

BAGIKAN