Beranda Informasi Serta Merta Jaga Tangen Sragen Aman, Kapolsek- Danramil Nongkrong Bareng

Jaga Tangen Sragen Aman, Kapolsek- Danramil Nongkrong Bareng

0

Polres Sragen –  Jaga situasi wilayah kecamatan Tangen Sragen aman dan kondusif, Kapolsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sartu sempatkan nongkrong di warung hik pinggir , Kamis (07/12/2017).

 

Nongkrong Kapolsek bersama Danramil tangen Kapten Catur di lakukannya selepas menjalankan kegiatan pengamanan pagi. Sembari meminum segelas kopi buatan hik atau warung pojok yang berada di simpang empat pojok Tangen,  sesekali  dua pucuk pimpinna di kecamatan Tangen ini membahas keamanan wilayah Tangen.

 

Memang saat ini situasi kondusif, namun butuh terobosan dari kedua belah pihak unsur keamanan negara ini, agar situasinyang memang telah kondusif ini tetap bisa terjaga. Dengan memunculkan gagasan kapan diadakannya patroli bersinergi terpadu antar instansi dikecamatan Tangen ini.

 

Selain  hanya sekedar merumpi, merekapun juga sesekali mengingatkan para pengunjung warung, untuk senantiasa berhati hati, dan waspada terhadap lingkungan sekitar, diharapkan agar mereka tak menjadi korban para pelaku kejahatan.

“ jangan lupa mengambil kunci sepeda motornya mas, meskipun diparkir dekat, tapi tidak menutup kemungkinan, sepeda motor kita ini jadi incaran para pelaku kejahatan, “ ucap Kapolsek.

“ Sudah punya SIM to mas, ? ini lebih baik,’ tambahnya. Karena kalau kita tidak mebawa SIM, dijalan kita tidak tenang, malah ketemu Polisipun jadi terkaget kaget, karena dikira akan periksa, “ gurau Kapolsek sebelum meninggalkan hik.

 

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN