Beranda POLDA KALIMANTAN SELATAN POLRES BALANGAN Jalin Sinergitas Polri TNI, Dua Kapolsek ini Hadiri Tatap Muka Dandim Amuntai

Jalin Sinergitas Polri TNI, Dua Kapolsek ini Hadiri Tatap Muka Dandim Amuntai

0

Polres Balangan – Dengan Tampu kepemimpinan baru dilingkup TNI, Komandan Kodim 1001 Amuntai – Balangan mengelar kunjungan kerja ke tiap – tiap Koramil serta tatap muka dengan unsur FKPK, Selasa 05 Desember 2017 sekira pukul 14.30 Wita.

Mengambil tempat di aula Kecamatan Juai kab. Balangan yang tepat disamping Koramil Juai, acara tatap muka komandan kodim 1001 Amuntai – Balangan dengan Muspika ini juga dihadiri oleh aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama di dua kecamatan yaitu Halong dan Juai serta Kapolsek Juai dan Kapolsek Halong

Membuka acara tatap muka tersebut, Dandim 1001 Amuntai – Balangan Letkol (Cpn) Sundoro Agung Nugroho, M.Si (Han) ini mengajak seluruh undangan untuk bersama – sama menjaga keamanan terlebih keutuhan NKRI.

“Tugas TNI bersinergi dengan POLRI dan instansi lainnya untuk turut berperan serta mempertahankan keutuhan NKRI yang kaya dengan berbagai macam suku, adat dan agama,” tegasnya.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Halong membenarkan kegiatan acara tatap muka Dandim tersebut, “Acara ini berlangsung lancar kondusif, semoga dengan acara ini, sinergitas Polri dan TNI di Kabupaten Balangan semakin Solid dalam menjaga stabilitas keamanan, ” terang AKP Toto Herryanto. (Lois Adi)

BAGIKAN