Beranda POLDA JAWA TENGAH Jelang Ujian Pengisian Perangkat Desa Di Sukoharjo, Kapolsek Polokarto Hadiri Rakor Dengan...

Jelang Ujian Pengisian Perangkat Desa Di Sukoharjo, Kapolsek Polokarto Hadiri Rakor Dengan Muspika Polokarto

0

Polda Jateng, Sukoharjo – Kapolsek Polokarto Polres Polres Sukoharjo Polda Jateng AKP Banuari hadir dalam Rakor tentang rencana ujian Pengisian Perangkat Desa di 17 desa se Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Kamis (07/12/2017).

Rapat yang dihadiri Muspika Polokarto, Sekcam Polokarto, Kasi tata pemerintahan ,Kasi Trantib ,Kasi Kesos dan Kades 17 desa seKecamatan Polokarto tersebut digelar di ruang rapat Kecamatan Polokarto,Sukoharjo.

Dalam sambutan Camat Polokarto yang pada intinya, mengajak semua yang terlibat untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan baik agar berjalan sesuai rencana, transparan dan tidak ada suara-suara sumbang apalagi KKN dan politik uang.

Sementara itu, Danramil 11 Polokarto mengatakan bahwa sekarang era digital, semua serba elektronik dan transparan , tidak menutup kemungkinan adanya joki sehingga panitia harus cermat dan teliti sehingga dapat menjaring perangkat desa yang benar-benar berkualitas .

Kapolsek Polokarto menambahkan, dalam ujian ini pihaknya mengajak semua yang hadir untuk selalu menjaga kamtibmas karena kamtibmas bukan hanya tanggungjawab Polri dan TNI saja, tapi sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, dan Polri dibackup TNI selalu siap sedia melaksanakan pengamanan baik diminta ataupun tidak diminta.

Ditemui selepas rakor, Kapolsek Polokarto menjelaskan, rapat koordinasi persiapan sebelum pelaksanaan ujian perangkat desa ini dimaksudkan agar dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan lancar, tertib, dan transparan serta untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, ujar Banuari.

BAGIKAN