Beranda Informasi Setiap saat Kabaharkam Polri pimpin apel pagi bersama Baharkam dan jajarannya

Kabaharkam Polri pimpin apel pagi bersama Baharkam dan jajarannya

0

Pada apel pagi bersama Baharkam Polri dan Jajaran Rabu tanggal 6 Desember 2017 di Mako Baharkam Polri dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum, dengan dihadiri pejabat utama Baharkam Polri antara lain Kakorbinmas, Kakorsabhara, Karorenmin, Dirbinpotmas, Dirsabhara, para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polri.
Pada kesempatan ini Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum, dengan memberikan beberapa arahan antara lain:
1. Agar setiap personil Baharkam Polri, anggota Polri maupun ASN Polri memahami arti dari pada Doa apel pagi yang dibacakan setiap apel pagi, selanjutnya diimplementasikan dalam pelaksaan tugas dan maupun dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah masyarakat.
2. Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum, juga menyampaikan substansi dari isi Doa apel pagi dan diharapkan seluruh personil Polri dan ASN Polri dapat menampilkan antara lain:
a. Menjadi tauladan.
b. Jujur dan bertanggung jawab.
c. Menjadi konsultan dalam pemecahan masalah.
d. Menjamin kualitas kinerja.
e. Melayani dengan ketulusan.
f. Bersih dan bebas dari KKN dan anti kekerasan.
3. Agar seluruh anggota Polri dan ASN Polri menampilkan sikap yang humanis dengan mengedepankan sikap persuasif dan menghindarkan tindakan kekerasan dalam menjalankan tugas di lapangan.
4. Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum, kembali mengingatkan untuk menjaga performance (penampilan) dengan menggunakan seragam Polisi (GAMPOL) sesuai atauran yang berlaku pada Polri, dengan disiplin pribadi, maka akan mencermikan contoh atau suritauladan kepada masyarakat khususnya dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BAGIKAN