Beranda POLDA JAWA TENGAH Kabar Sulitnya Elg 3 kg, Forpimka Moga Sidak Agen Elpiji

Kabar Sulitnya Elg 3 kg, Forpimka Moga Sidak Agen Elpiji

0

Tribratanewspemalang.com– Isu maupun berita kelangkaan gas elpiji 3 kg dibeberapa daerah membuat resah warga tak terkecuali warga kecamatan Moga kabupaten Pemalang. Menanggapi isu tersebut, Forpimka Moga yakni Camat Moga Drs. Andri Adi, M.Si., Kapolsek Moga Polres Pemlang Polda Jawa Tengah AKP Harsono, S.H. dan Danramil 10 Moga Kapten Inf. Sarmin, bersama – sama melaksanakan inspeksi mendadak terhadap beberapa agen penjual gas lpg yang berada di wilayah kecamatan Moga. Jum’at  ( 8/12/2017).

Dari pantauan langsung terhadap Beberapa  agen yaitu pangkalan milik M. Riza yang merupakan agen PT. Uripindo Citra Sukses di desa Wangkelang dan pangkalan milik H. Hasfari agen dari PT. Semangat Bakti Raharja di desa Moga, distribusi maupun stok elpiji  utamanya 3 kg untuk memenuhi kebutuhan warga kecamatan Moga lancar dan terpenuhi dengan HET pada agen Rp 15.500,-/ tabung.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Moga menegaskan bahwa distribusi lpg khususnya 3 kg di wilayah kecamatan Moga saat ini masih lancar. “Kami Forpimka turun agar mengetahui langsung bahwa di kecamatan Moga lpg khususnya 3 kg tidak bermasalah, dan kegiatan pemantauan ini akan terus dilaksanakan guna mencegah oknum penimbunan tabung dan menaikan harga yang tidak sesuai dengan ketentuan pemerintah” ungkap Kapolsek Moga.

Selain itu Kapolsek Moga Menghimbau Kepada masyarakat dan para pedagang  sekitar Pangkalam seiring terjadinya kelangkaan gas elpiji di luar wilayah kec. Moga  sehingga Muncul Kemungkinan terjadi Pelanggaran  Penimbunan agar para warga dan pedagan tidak melakukan hal tersebut.

Humas Polres Pemalang

BAGIKAN