Beranda Informasi Serta Merta Kapolres – Bupati Kunjungi  3 Desa di Kecamatan Miri Jelang Pilkades Serentak...

Kapolres – Bupati Kunjungi  3 Desa di Kecamatan Miri Jelang Pilkades Serentak Sragen

0

Polres Sragen –Upaya menciptakan situasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) terus dilakukan. Kali ini Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman bersama Bupati dan Forkopimda memantau secara langsung kesiapan menjelang Pilkades di Desa Doyong Miri Sragen, serta mengunjungi 2 Desa lainnya yang akan melaksanakan Pilkades Serentak di Miri, Selasa (05/12/2017).

 

Desa Doyong memang menjadi prioritas pengamanan Pilkades di kecamatan Miri di tahun ini. hal ini disampaikan Kapolres dalam arahannya pada apel kesiapan pengamanan pagi ini di lapangan Mapolres, lantaran pernah di warnai dengan adanya penganiayaan dari massa masing masing calon Kepala Desa , meski  saat ini sudah dapat teratasi dengan cepat.

 

Selain mengecek kesiapan Pilkades di Desa Doyong, hari ini pula , Kapolres bersama rombongan mengecek secara langsung pelaksanaan kesiapan Pilkades di 2 Desa lainnya di kecamatan Miri, yakni Desa Girimargo dan Desa Sunggingan.

 

Menurut Kapolres bahwa ia akan mengerahkan 20 personil Brimob, bersama sama dengan petugas pengamanan Polsek Miri dan Polsek Kawedanan gemolong lainnya , untuk mengcover pengamanan pelaksanaan Pilkades di kecamatan Miri Sragen.

 

Sedangkan kegiatan ini,  dimaksudkan untuk memantapkan kesiapan Pilkades yang hanya tinggal menunggu esuk hari pada 6 Desember 2017. Kapolres berjanji akan menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di 3 Desa kecamatan Miri Sragen ini dengan penugasan keamanan oleh para personil Polri serta Brimob, bersama sama dengan keamanan dari instansi samping.

 

(Humas Polres Sragen)