Beranda Informasi Setiap saat KAPOLRES : SEMOGA DITERIMA SEBAGAI WARGA BARU KOTA LUBUKLINGGAU

KAPOLRES : SEMOGA DITERIMA SEBAGAI WARGA BARU KOTA LUBUKLINGGAU

0

Polres Lubuklinggau – Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar, SIK untuk pertama kalinya tiba di Kota Lubuklinggau, Minggu (3/12/2017).
.
Pukul 13.00 WIB Kapolres Lubuklinggau dan Ibu disambut langsung oleh Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara beserta Para Pejabat Utama Polres Lubuklinggau sesaat landing di Bandara Silampari Kota Lubuklinggau.
.
Setelah penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan rehat sejenak. Saat dibincangi, AKBP Sunandar, SIK berharap dirinya sebagai warga baru di Kota Lubuklinggau dapat diterima dengan tangan terbuka oleh seluruh warga masyarakat.
.
Sekaligus juga, sebagai Kapolres yang baru dirinya menginginkan jajaran Polres Lubuklinggau dapat membantu dalam menjalankan tugas bersama-sama dan bekerja sama.
.
Lanjut Kapolres, karena ke depan tidak lama lagi akan dilaksanakan Pilwako maupun Pilgub di Kota Lubuklinggau. Sehubungan dengan hal tersebut di awal kepemimpinannya akan melihat kondisi internal dan eksternal institusi dan akan membangun soliditas untuk menciptakan kondisi aman.
.
Serta sebagai aparat Kepolisian yang selalu memberikan pengamanan di setiap kegiatan, baik kegiatan masyarakat, pemerintah, dan sebagainya tentu sangat berharap kegiatan-kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan tertip tanpa suatu hal yang berarti, tuturnya.
.
Setelah jamuan makan siang bersama, Kapolres dan Ibu menuju Rumah Dinas untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk giat Upacara pisah sambut pada Senin (4/12/2017) mendatang di Polres Lubuklinggau.
.
Selanjutnya dalam waktu bersamaan, AKBP Sunandar, SIK akan menerima Lapsat dari AKBP Hajat Mabrur Bujangga, SH, SIK, dilanjutkan dengan pelepasan kepada pimpinan yang lama oleh jajaran Polres Lubuklinggau karena AKBP Hajat MB akan menduduki jabatan di Mabes Polri.

BAGIKAN