Beranda Informasi Setiap saat Kapolres Simalungun Terima Audensi Panwas Kabupaten

Kapolres Simalungun Terima Audensi Panwas Kabupaten

0

humas.polri.go.id- Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH menerima Audiensi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Simalungun dalam rangka koordinasi tentang Pilgubsu Tahun 2018. Audiensi tersebut diterima Kapolres Simalungun di ruang kerjanya, Senin (4/12-2017) pukul 14.45 wib.

Dalam Audiesi tersebut, Bobby Dewantara Purba selaku Ketua, hadir bersama anggotanya M. Choir Nazlan Nasution dan Michael Siahaan serta Staf Panwas Budi Simbolon dan Aidil Saragih.

Ketua Panwas Kabupaten Simalungun, dalam pertemuan tersebut lebih dahulu memperkenalkan diri. Kemudian menyampaikan beberapa hal terkait langkah-langkah yang telah dibentuk Panwas Kabupaten Simalungun dalam menghadapi Pilgubsu 2018.

Kapolres Simalungun, dalam audiensi tersebut menyampaikan terimakasih kepada pihak Panwas Kabupaten karena sudah mau audensi dan mengharapkan agar dalam mengawasi tahapan Pilgubsu tahun 2018, anggota Panwas Kabupaten Simalungun jangan tebang pilih/ harus netral. Selain itu, Kapolres Simalungun juga menekankan pentingnya meningkatkan kerjasama dan koordinasi untuk menyukseskan Pilgubsu Tahun 2018 khususnya di Kabupaten Simalungun.(ad)

BAGIKAN