Beranda Informasi Berkala Kasi Humas Polsek Tunjungan menghadiri Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwarran Tunjungan

Kasi Humas Polsek Tunjungan menghadiri Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwarran Tunjungan

0
Blora  – Kwartir ranting gerakan pramuka kecamatan Tunjungan gelar musyawarah ranting yang di ikuti oleh ketua gugus depan sekwartir ranting gerakan pramuka kecamatan Tunjungan,yang berlangsung di  di Aula UPT TK/SD Kecamatan Tunjungan.
Musyawarah ranting yang digelar adalah bertujuan untuk membahas kepengurusan Kwartir ranting pramuka kecamatan Tunjungan.
Hadir dalam acara Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka diantaranya  :
Forkompimcam, Unsur Kwartir Ranting, Unsur Gugusr Depan.Unsur  Peninjau dari Polsek diwakili Kasi Humas Aiptu Darmadji dan dari Panitia yang berjumlah kurang lebih : 110 Orang.
Dwi Bambang Priyono, SE selaku Pembina dalam Sambutannya mengatakan, Pramuka berperan penting dalam lingkungan anak – anak didik, untuk menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani, kedepan pramuka di kecamatan Tunjungan harus lebih maju, mengedepakan pembinaan menanamkan kepada kader pramuka untuk memiliki ahlak yang lebih baik, serta menanamkan jiwa – jiwa nasionalisme serta membangun karakter kader yang lebih berwawasan yang luas” ungkap beliau saat buka musran. (30/11/2017).
BAGIKAN