Beranda Informasi Serta Merta Kebakaran Akibat Konsleting Listrik Terjadi di Plupuh Sragen

Kebakaran Akibat Konsleting Listrik Terjadi di Plupuh Sragen

0

Polres Sragen –Kebakaran akibat konsleting arus listrik terjadi di dukuh Mendungan Desa Plupuh Kecamatan Plupuh Sragen. Konsleting arus listrik mengakibatkan sebagian rumah milik Sugiyo terbakar hebat. Kebakaran langsung menarik perhatian warga, dan melaporkannya kepada Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Sabtu (02/12/2017).

 

Setidaknya rumah bagian belakang milik korban Sugiyo, terbuat dari bahan material kayu jati beratap genteng, habis terbakar. Kebakaran juga menghabiskan alat alat elektronik televisi , kipas angin serta laptop merk Thosiba yang di taruh pemiliknya di kamar belakang.

 

“ Semalam pukul 20.45 Wib Sugiyo mendengar suara letupan seperti sesuatu terbakar dari arah belakang , setelah di cek ternyata api sudah melalap seluruh kamar yang berada di bagian belakang. Sontak Sugiyo langsung berteriak meminta tolong warga, sehingga kejadian kebakaran ini, tak sempat menimbulkan korban jiwa. Meskipun akibat kebakaran ini , setidaknya Sugiyo harus menanggung kerugian mencapai puluhan juta rupiah, “ terang AKP Sunarso mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman dalam evakuasinya.

 

Evakuasi juga diikuti oleh team Inafis Polres Sragen. Sementara dalam keterangannya Kapolsek menuturkan kebakaran diakibatkan konsleting arus listrik yang terjadi dari arah kamar rumah bagian belakang, hingga mengakibatkan kamar terbakar.

 

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN