Beranda Informasi Setiap saat Kebakaran di Serbelawan Hanguskan Rumah dan Bengkel

Kebakaran di Serbelawan Hanguskan Rumah dan Bengkel

0
humas.polri.go.id-              Rumah milik salah satu anggota Polres Simalungun Iptu N. Butarbutar hangus terbakar di Jalan Merdeka Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun. Selasa (5/122017) sekitar pukul 18.30 wib.
 
Mengetahui terjadinya peristiwa tersebut, petugas Polsek Serbalawan yang dipimpin Kapolsek Serbelawan AKP Edi Sukamto, SH, MH langsung melakukan pengamanan di TKP dengan membuat garis Polisi (Police Line) dan membantu mengupayakan pemadaman dibantu Pemerintah Kecamatan yang dipimpin langsung Camat Dolok Batu Nanggar Zaenah Sembiring.
 
Menurut Kapolsek Serbelawan AKP Edi Sukamto, SH, MH, diduga api berasal dari percikan tambal ban Iptu N. Butarbutar dan merambat ke stenlis yang berisikan oli sepeda motor selanjutnya merembes ke dinding dan atap rumah milik Iptu N. Butar-butar sehingga api semakin marak.
 
Api dapat dipadamkan setelah dibantu 1 unit armada pemadam kebakaran dari PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate Dolok Merangir. Dari TKP, disita 3 lembar seng bekas terbakar dan 3 potong kayu broti bekas terbakar.
 
Dari hasil pendataan, peristiwa tersebut mengakibatkan 1 unit rumah ruko yang dihuni Iptu N. Butar-butar rata dengan tanah, selain itu api juga merembes ke warung pangkas milik Zul (30) dan warung nasi milik Bu Alimah (50 thn). Kerugian Materil ditaksir sebesar Rp. 300.000.000.-(ad)
BAGIKAN