Beranda Informasi Serta Merta Libur Panjang, Polsek Gemolong Sragen Amankan Jalan Sehat MTA

Libur Panjang, Polsek Gemolong Sragen Amankan Jalan Sehat MTA

0

Polres Sragen – Selain menyiagakan personil dalam libur panjang 3 hari kedepan, di momen hari Maulud Nabi Muhammad SAW, Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah, mengerahkan pengamanan dalam kegiatan jalan sehat, Jumat (01/12/2017).

 

Hari pertama bulan desember tahun 2017, diwarnai libur panjang bertepatan dengan peringatan Maulud Nabi. “ Meski libur panjang, namun sejumlah polisi di kecamatan Gemolong Sragen tidak ada libur, “ terang Kapolsek Gemolong AKP Supadi.

 

“ Libur panjang ini, justru kita para polisi harus bersiaga mengamankan masyarakat yang tengah menikmati liburan, selain itu banyak agenda masyarakat yang harus kita dukung dengan pengamanan di masa liburan ini, seperti saat ini dalam kegiatan jalan sehat satuan tugas MTA kecamatan Gemolong, “ lanjutnya.

 

“Jalan sehat ini diikuti oleh sejumlah 115 anggota MTA, adapun  route yang di lalui sepanjang 2 kilometer, dengan melintasi jalur pokok di kecamatan Gemolong, otomatis ini akan sedikit menimbulkan kerawanan bagi pengguna jalan yang lain, bila tidak kita berikan pengamanan, “ pungkasnya.

 

(Humas Polres Sragen)