Beranda Informasi Serta Merta Lusi Suryadi Ditangkap Polisi Nibung Karena Aniaya Istrinya

Lusi Suryadi Ditangkap Polisi Nibung Karena Aniaya Istrinya

0
Lusi Suryadi Aniaya Istri ditangkap Anggota Polsek Nibung

Muratara, Sumsel – Lusi Suryadi (35) warga Blok B 4 Desa Bumi Makmur Kec. Nibung Kab. Muratara, diringkus Polisi pada Kamis (07/12) sekira pukul 19.30 wib lantaran melakukan tindak pidana KDRT dengan menganiaya istrinya bernama Rosita (31) hingga memar dan diancam hendak dibunuh dengan senjata tajam (sajam) berupa gunting.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM melalui Kapolsek Nibung IPTU Amirudin Iskandar membenarkan telah menangkap pelaku berdasarkan laporan istrinya, bahwa telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri sebagaimana dimaksud dalam pasal 44 ayat 1 UU RI No 23 tahun 2004.

Menurut Kapolsek, Kronologis penangkapan pelaku bermula setelah menerima laporan polisi tersebut, kemudian Anggota melakukan penyelidikan dan sekira pukul 19.30 mendapat informasi jika pelaku sedang berada di rumah Indra di Blok B.0 Desa Bumi Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara.

Sementara itu, kronologis kejadian lanjut Iptu Amir, berawal pada hari Rabu (06/12) sekira pukul 21.00 wib, ketika suami korban Lusi Suryadi sedang tertidur diruang tamu. Tiba-tiba hpnya yang berada diatas meja berbunyi dan ketika diangkat oleh korban ternyata yang menelepon adalah seorang perempuan yang mengaku sebagai istri dari suami korban.

Sempat rebut mulut dengan korban karena mengatakan korban dengan perkataan (maaf Lonte). Kemudian setelah itu hp tersebut diberikan kepada suami korban dan akhirnya antara korban dan suaminya tersebut terjadi keributan. Suami korban langsung meninju bagian lengan kiri korban sebanyak satu kali dan dilanjutkan dengan menarik tangan korban kebelakang badan korban.

Akibat kejadian etrsebut, korban mengalami memar dibagian lengan kiri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nibung.

BAGIKAN