Beranda Informasi Serta Merta Mancing Jadi Petaka, Bocah 6 Tahun Warga Sukodono Sragen Tewas Tenggelam Di...

Mancing Jadi Petaka, Bocah 6 Tahun Warga Sukodono Sragen Tewas Tenggelam Di Embung

0

Polres Sragen – Pamitan hendak memancing, bocah berusia 6 tahun bernama Abigail, salah satu warga Dukuh Majenang Desa Majenang kecamatan Sukodono Sragen, ditemukan sudah tak bernyawa, tenggelam di dasar embung / kedung desa, Rabu (06/12/2017).

 

Kapolsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Erwadi, yang mendengar peristi wa ini, langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian, bersama sama dengan team medis dan team Inafis Polres Sragen. Dari pengecekannya, Kapolsek menerangkan bahwa pada tubuh bocah tersebut tidak didapat tanda tanda akibat kekerasan. Abigail meninggal dunia dipastikan akibat tenggelam di dasar embung.

 

“ Dari pengecekan yang kita lakukan bersama sama dengan dokter Puskesmas Sukodono, dan diperkuat lagi dengan keterangan team Inafis Polres Sragen, di pastikan bahwa pada tubuh Abigail tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Meninggalnya Abigail disebabkan karena  tenggelam, “ ujar Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

 

Peristiwa diawali saat Abigail dicari orang tuanya Ike Lestari (50), lantaran tak kunjung pulang dari memancingnya di embung desa hingga sore pukul 17.30 Wib. Selepas sekolah, Abigail memang telah berpamitan kepada ibunya bila hendak memancing di embung desa .

 

Namun hingga sore hari, Abigail tak juga kunjung pulang. Khawatir akan keadaan Abigail, Ike Lestari akhirnya mencari Abigail di lokasi embung desa, tempat Abigail biasa memancing ikan. Namun ditempat tersebut Ike tak dapat menemukan Abigail dan hanya melihat sepeda ontel milik anaknya tersebut terparkir di dekat embung.

 

Lantaran khawatir, Ike meminta pertolongan warga lain bernama Wagimin, untuk mencari Abigail hingga ke dasar embung. Kemudian dengan cara masuk ke dasar embung, Wagimin mulai meraba raba dengan kakainya, dan mendapati  tubuh bocah berusia 6 tahun tersebut ternyata benar berada di dasar embung. Iapun segera  mengangkatnya ke atas.

 

Tubuh Abigail saat di periksa wagimin dan Ike Lestari sudah tak bernyawa. Mengetahui kondisi anaknya ini, sontak Ike langsung histeris sehingga mengundang perhatian warga lain, sehingga dalam waktu singkat wargapun berdatangan dan melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak polisi.

 

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN