Beranda Informasi Setiap saat mengaku baru tiga minggu pengedar diciduk polisi

mengaku baru tiga minggu pengedar diciduk polisi

0

Penggelaran Operasi Pekat Linggau 2017 dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Lubuklinggau yang salah satu sasarannya penyalah guna narkoba sedang gencar – gencarnya dilakukan terbukti pada minggu pertama ops Pekat Linggau 2017 satuan tugas penegakan hukum berhasil mengungkap 9 kasus narkoba.

Kamis, 30/11 pukul 16.30 wib giliran RJ (27) berhasil diringkus satgas gakkum di bawah pimpinan AKP Ahmad Fauzi, SH, M.Si di di rumahnya jln Garuda no 3 Kelurahan Kayu Ara kecamatan Lubuklinghau Barat 1

penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di rumah RJ yang sehari – hari sebagai tuna wisma, dari hasil penyelidikan memang benar ada transaksi narkoba selanjutnya tim Satgas penegakan hukum yang langsung dipimpun Kasatgas AKP Ahmad Fauzi, SH. M.Si melakukan penggeledahan di rumah RJ dan ditemukan 5 bungkus plastik klip kecil yang berisi kristal putih yang diduga sabhu yang disimpan di belakang rumahnya.

Dikonfirmasi kepada Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar S.Ik melalui Kasatgas gakkum AKP Ahmad Fauzi, SH. M.Si membenarkan penangkapan tersebut ” Dari hasil introgasi yang kita lakukan terhadap TS RJ bahwa sabhu tersebut di dapat dari seseorang berinisal A , setiap minggu di beri 20 paket shabu harga Rp. 100.000, an per paket, dari hasil penjualan tersangka RJ di upah Rp. 500.000- , dari pengakuan tersangka RJ juga bahwa sudah 3 minggu dia mengedarkan narkoba”

” Saat ini tersangka dan barang bukti kita bawa ke Mapolres untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut ” pungkasnya