Beranda Informasi Serta Merta Meninggal Tak Wajar Dipinggiran Embung, Trijoko Dievakuasi Polsek Sumberlawang Sragen

Meninggal Tak Wajar Dipinggiran Embung, Trijoko Dievakuasi Polsek Sumberlawang Sragen

0

Polres Sragen –  Trijoko, (38) warga dukuh Sumber desa Cepoko  Sumberlawang ini, ditemukan dalam keadaan tergeletak meninggal dunia di pinggiran embung dukuh Sumber desa Cepoko kecamatan Sumberlawang pagi ini, pukul 09.30 Wib oleh Dwi Sanyoto tetangganya, Jumat (01/12/2017).

 

Peristiwa kematian Trijoko yang tak wajar ini sempat menggegerkan warga dukuh Sumber, hingga kemudian dilaporkan kepada Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, siang ini. Sementara dari evakuasi serta pemeriksaan yang di lakukan Kapolsek Sumberlawang AKP I Ketut Putra bersama team Medis dokter puskesmas Sumberlawang  Yeni rahmawati, serta team Inafis Polres Sragen, di duga kematian korban akibat tersetrum aliran listrik. Kapolsek juga menerangkan bila pada tubuh korban Trijoko tidak ditemukan tanda tanda kekerasan lain.

 

Dari keterangan beberapa warga di lokasi kejadian, Trijoko selama ini bekerja sebagai penjaga di kandang ayam yang berlokasi tak jauh dari embung. Saat di telusuri, dan didalami Kapolsek, diduga korban Trijoko habis menyambung kabel listrik yang berada di kandang ayam, dan diduga ia sempat hendak meminta pertolongan warga lain, namun keburu tak sadarkan diri di lokasi pinggiran embung, hingga akhirnya iapun meninggal dunia.

 

Penemuan mayat Trijoko berawal dari keterangan saksi Dwi Sanyoto. Pagi ini pukul 09.00 Wib ia datang ke kandang dan menanyakan keberadaan Trijoko kepada Darmin ( pekerja kandang lainnya). Lantaran tak dapat menemukan Trijoko maka Dwi Sanyoto menyuruh Darmin mencari korban Trijoko.

 

Dari pencariannya inilah kemudian Darmin mendapati tubuh Trijoko sudah tergeletak di pinggiran embung Dukuh Sumber, yang letaknya berdekatan dengan lokasi kandang ayam. Peristiwa inipun sontak menarik perhatian warga, hingga akhirnya dilaporkan kepada pihak berwajib oleh kepala desa Cepoko Ngadiman kepada Kapolsek.

 

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN