Beranda Informasi Setiap saat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Ops Pekat Polres Tegal

Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Ops Pekat Polres Tegal

0

Tegal – Polres tegal mulai tanggal 4 sampai dengan 16 Desember 2017 menggelar ops mandiri kewilayahan dalam rangka cipta kondisi situasikamtibmas yang kondusif jelang natal dan tahun baru.

Sasaran ops cipkon menyangkup semua aspek, seperti pemberantasan premanisme, pekat, kejahatan jalanan, keteriban berlalu lintas serta kestabilan harga dan stok bahan pangan.

Pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2017, pukul 21.00 Polres Tegal dan Polsek jajaran menggelar kegiatan ops Cipta Kondisi dihotel Kartika Slawi, berhasil mengamankan pengunjung hotel berlainan jenis tanpa dapat menunjukkan bukti surat nikah yg syah tengah berada berduan di dalam kamar. Sehingga ke 2 pasangan diamankan dibawa ke mako Polres Tegal untuk dimintai keterangan dan akan dihubungkan keluarganya untuk segera dijemput.

Termasuk sepasang anak – anak yang berduaan sampai larut malam yang diamankan dari trasa untuk dijemput orang tua masing – masing, namun sebelumnya Polres Tegal melakukan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulang perbuatan tersebut.

Hal ini diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para pelaku, sehingga diharapkan wilayah hukum Polres Tegal lebih tertib dan bebas dari pekat.

BAGIKAN