Beranda Informasi Serta Merta Pasca Pilkades Desa Banyurip Jenar Sragen, Wakapolsek Silaturahmi Kades Terpilih

Pasca Pilkades Desa Banyurip Jenar Sragen, Wakapolsek Silaturahmi Kades Terpilih

0

Polres Sragen –  Kamis  (07/12/2017), Diawali pukul10.30 wib pasca pemilihan kepala desa (Pilkades) Banyurip kecamatan Jenar,  Wakapolsek Jenar Polres Sragen polda Jawa Tengah  Iptu Suparjono, SH bersama dengan Muspika Jenar, Panitia Pilkades Banyurip dan perangkat desa Banyurip melaksanakan kegiatan Patroli Sambang.

 

Patroli Sambang dilakukan dengan bersilaturohmi kerumah Kepala desa terpilih Suroto serta mendampingi Kepala desa terpilih Suroto, untuk bersilaturohmi kerumah rumah calon Kepala desa tidak terpilih yakni ibu Parwati dan bapak Bambang Sutarto, S.Pd. dikediamannya.

 

Kedatangan rombongan untuk menyampaiakn pesan dari Camat Jenar  Suharno kepada Kepala desa terpilih maupun yang tidak terpilih, agar senantiasa menjaga kerukunan antar warga serta membangun Desa Banyurip secara bersama sama.

Waka Polsek Jenar Iptu Suparjono, SH juga berpesan Agar Kepala desa terpilih maupun Calon Kepala desa yang tidak terpilih tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Banyurip guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

(HUmas Polres Sragen)

BAGIKAN