Beranda POLDA KALIMANTAN SELATAN POLRES BALANGAN Pembinaan Kerohanian Polres Balangan Tunjang Kinerja Personel

Pembinaan Kerohanian Polres Balangan Tunjang Kinerja Personel

0

Polres Balangan – Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Kepolisian, Polres Balangan secara rutin gelar pembinaan kerohanian yang gelar oleh bagian Sumber Daya Manusia, Rabu tanggal 6 Desember 2017 sekira pukul 08.00 hingga 09.30 Wita di Mushola AN – NUUR Polres Balangan.

kegiatan yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira serta personel Polres Balangan yang mencapai seratus orang ini berlangsung khusuk.

Selaku penceramah yaitu Ustad Sharif, memberikan tausiah terkait kewajiban menjalankan sholat 5 waktu yang dapat menunjang kelangsungan tugas kepolisian sehari – hari.

Banyak manfaat yang didapat dari menjalankan sholat lima waktu, selain kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan bagi umat Islam, sholat 5 waktu itu terkandung banyak hikmah yang bisa kita dapatkan dilihat dari faktor kesehatan, ilmu pengetahuan, psikologi dan lain-lain. pengamatan para ahli di bidangnya mengenai masalah waktu sholat, karena ada rahasia dibalik peralihan/perpindahan waktu sholat.

Rahasia-rahasia alam semesta yang menyertainya cukup banyak, Maka bagi siapa yang sholat tepat waktunya, akan memperoleh manfaat secara Jasmani dan rohani.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kabag Sumda Kompol Joko Sudarmadi menungkapkan bahwa kegiatan ini digelar rutin setiap hari Rabu dan diharapkan bisa mempertebal Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME.

“Semua kegiatan ini guna menunjang dalam pelaksanaan tugas Polri sehari – hari” ungkapnya. (Lois Adi)

BAGIKAN