Beranda POLDA JAWA TENGAH Peringati Hari Juang Kartika Adakan Pengobatan Gratis

Peringati Hari Juang Kartika Adakan Pengobatan Gratis

0

Polres Batang – Dalam rangka memperingati Hari juang Kartika Kodim 0736 Batang dan Koramil 10 Batang mengadakan pengobatan gratis bekerjasama dengan PT. Sidomuncul dengan produk Susu Jahe dan Stasiun Televisi Indosiar bertempat di Lapangan Kanoman kelurahan Kasepuhan Batang, Sabtu (2/12/17).
Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0736 Batang Letkol Inf. Ali Fajar Nugraha S. Sos, Kasdim 0736 Batang Mayor Inf. Radji, Camat Batang Wilopo AP. MM, Kapolsek Batang Kota AKP. Bambang S,Danramil 10 Batang Kapt. Inf. Abdul mutholib,Ka Kelurahan Kasepuhan Batang.
Menurut Dandim 0736 Batang Letkol Inf. Ali Fajar Nugraha S. Sos, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Hari juang Kartika yang dilaksanakan oleh Kodim 0736 Batang dan Koramil 10 Batang.
“Selain itu juga ada kegiatan pengobatan gratis oleh team kesehatan kepada warga masyarakat, Adapun warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan gratis adalah warga masyarakat Batang yang rata-rata berusia 50 tahun keatas, kegiatan pelayanan tersebut melayani ratusan warga,” Ujar Dandim 0736 Batang.
Senada dengan Dandim 0736 Batang Letkol Inf. Ali Fajar Nugraha S. Sos Camat Batang Wilopo AP. MM juga mengatakan selama kegiatan pengobatan gratis oleh Kodim Bafang warga masyarakat berantusias hadir di Lapangan Kanoman, kegiatan tersebut juga dihibur dengan musik dangdut.
“ Warga masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan pengobatan gratis tersebut,” Kata Camat Batang.
Sejumlah personel TNI dan Polsek Batang dibantu Dalmas Polres Batang Polda Jawa Tengah mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

BAGIKAN