Beranda POLDA JAWA TENGAH Pesan Kapolsek Randudongkal Untuk Pamong Desa Yang Baru Di Lantik

Pesan Kapolsek Randudongkal Untuk Pamong Desa Yang Baru Di Lantik

0

Tribratanewspemalang.com – Kamis,(07-12-2017) Dua desa di wilayah hukum Polsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah hari ini melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap perangkat desa yang baru,yaitu desa Randudongkal dan desa Rembul.

“Kegiatan seleksi perangkat desa di wilayah Randudongkal telah selesai dengan aman dan lancar di semua desa yang mengadakan seleksi tinggal menunggu jadwal pelantikanya seperti yang di laksanakan hari ini” Ujar Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah I Ketut Mara,S.H.

Didesa Randudongkal sendiri hanya melantik satu jabatan perangkat desa yaitu Kadus VI, dan yang di lantik Sdr Ali Zaenudin, 38 Th alamat Desa Randudongkal Rt 59 /06 Randudongkal Pemalang. Dalam sambutan oleh Kades desa Randudongkal Troy Suharto mengatakan ” Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga proses seleksi sampai pelantikan berjalan aman dan kepada perangkat desa terpilih Sdr Ali Zaenudin segera sesuaikan diri dengan pemerintahan yang ada di desa ” Sambut Kades Randudongkal

Sedangkan di desa Rembul melantik dua jabran perangkat desa yaitu Kaur perencanaan Sdr Rio Hamandar, 27 Th alamat desa Rembul Rt 24 /02 dan Jabatan Kaur umum Sdri Siti Inayah,26 Th alamat desa Rembul Rt 10/01 . Dalam sambutanya kades Rembul Cahyono menyampaikan ” kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu proses seleksi perangkat desa kami dan kami berpesan kepada perangkat desa yang baru agar benar benar mengabdi untuk kepentingan masyarakat ” pesan Cahyono selaku kades Rembul.

Sementara Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah Akp I Ketut Mara,S.H. dalam sambutanya di dua desa juga berpesan ” Selamat kepada perangkat desa yang baru saja di lantik tak lupa saya berpesan jadilah perangkat desa atau pamong desa yang benar benar jadi pamong yang mampu mengayomi masyarakatnya utamakan kepentingan masyarakat karena sekarang anda sudah mengabdikan diri anda untuk masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas sampaikan segala apa yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas ” Pungkas I Ketut Mara selaku Kapolsek Randudongkal.

Humas Polres Pemalang

BAGIKAN