Beranda Informasi Serta Merta Pilkades Serentak di Sragen Aman, Kapolres Gelar Apel Konsolidasi

Pilkades Serentak di Sragen Aman, Kapolres Gelar Apel Konsolidasi

0

Polres Sragen –Secara keseluruhan pengamanan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2017 dikabupaten Sragen selesai digelar dengan situasi aman kondusif, hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif  Budiman malam ini, saat menggelar apel malam, Rabu (06/12/2017).

 

Apel malam pasca penggelaran pengamanan Pilkades Serentak di pimpin langsung Kapolres, diikuti sejumlah personil staf Mapolres yang bersiaga, dan sejumlah 40 personil Brimob Polda Jateng yang di tugasi mendukung pengamanan Pilkades di kabupaten Sragen.

 

Hari ini sejumlah 8 kecamatan di kabupaten Sragen, dengan rincian sebanyak 10 Desa telah selesai melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak. Tidak ada kendal berarti dalam proses pilkades ini. secara keseluruhan, boleh dikata sukses melaksanakan Pilkades Serentak, dengan global calon Kades  di 10 Desa sejumlah 22 orang calon, dan kesemuanya berlangsung lancar kondusif.

 

“Saat ini kita tinggal menunggu penetapan Kepala Desa secara resmi dari masing masing desa. Masing masing Kapolsek juga sudah menunaikan tugasnya dengan baik bersama sama dengan Muspika dan panitia pelaksanaan Pilkades di masing masing Desa, sehingga Pilkades Serentak di seluruh kabupaten Sragen sukses di gelar, “ papar Kapolres.

 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan personil Brimob yang telah berupaya dengan sekuat tenaga turut mendukung pengamanan Pilkades di Sragen ini, hingga berlangsung lancar dan sukses. Saat ini kalian masih harus tinggal, sambil menunggu hingga besuk pagi situasi di kabupaten Sragen ini benar benar terjaga, tidak ada pihak pihak yang kurang bertanggung jawab, mencoba membuat keruh suasana pasca Pilkades, “ tandas Kapolres.

(Humas Polres Sragen)

 

 

BAGIKAN